Susu Whey Protein Untuk Anak Adalah Pilihan Terbaik

Susu sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh anak. Namun jangan sampai kita sebagai orang tua salah memilih susu untuk anak. Susu whey protein untuk anak adalah pilihan terbaik untuk anak kita.

Alasan Susu Whey Protein Lebih Baik

Susu yang terbaik untuk anak adalah susu yang mengandung whey protein, berikut ini alasannya :

  1. Mudah dicerna

Whey protein merupakan hasil dari olahan keju yang dipisahkan dalam bentuk cairan susu. Whey protein lebih baik karena memiliki kandungan asam amino lengkap yang baik untuk jantung. Selain itu whey mudah dicerna dibandingkan jenis protein yang lainnya, karena itulah susu whey protein untuk anak merupakan pilihan terbaik.

  1. Memaksimalkan pertumbuhan otot

Whey protein diketahui sangat populer dikalangan para atlet binaraga untuk pembentukan masa otot. Anak adalah saat dimana semua yang ada pada tubuhnya sedang proses bertumbuh, terutama pada bagian otot.

Otot merupakan salah satu bagian yang sangat penting karena otot bertugas untuk membantunya berjalan, menggerakkan tangan dan kaki, mengangkat benda-benda yang dia sukai dan masih banyak lagi aktifitas yang dilakukan.

Kita sebagai orang tua harus memperhatikan asupan untuk anak, jangan sampai bukan otot yang bertumbuh dengan baik melainkan lemak yang terus tertimbun.

Susu yang mengandung whey protein sudah dapat dipastikan tidak mengandung lemak, karena itu susu ini sangat baik untuk perkembangan dan pertumbuhan massa otot pada anak.

  1. Mengurangi rasa lapar

Menahan rasa lapar adalah hal yang tersulit, hal ini juga berlaku pada anak. Mengurangi rasa lapar pada anak tidak memiliki tujuan yang buruk. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar anak dapat terkontrol pola makan dan asupan nutrisinya.

Banyak terjadi kasus anak kelebihan berat badan atau obesitas dan hal ini merupakan kesalahan dalam mengatur pola makan. Diketahui bahwa jika kita salah dalam mengatur pola makan dan anak mengalami obesitas maka hal yang akan terjadi adalah tumbuh kembangnya tidak akan optimal.

Ada beberapa organ yang tidak tumbuh dengan maksimal sebagai contoh pertumbuhan penis. Anak yang obesitas akan mengalami pertumbuhan penis yang terhambat. Sehingga jika hal ini dibiarkan dan pertumbuhan penis sudah berhenti maka bisa dipastikan akan mengalami penile dysmorphic disorder atau gangguan pada ukuran penis.

  1. Untuk menurunkan berat badan

Pada anak yang mengalami obesitas maka susu ini sangat cocok untuk membantu menurunkan berat badan. Hal ini dapat terjadi karena metabolisme meningkat dan rasa kenyang akan bertahan lebih lama. Hal ini bukan merupakan hal yang buruk karena menurunnya berat badan karena berkurangnya kadar lemak.

Menurunnya berat badan biasanya tidak akan berlangsung lama. Saat tubuh sudah mendapatkan masa otot yang sesuai dengan usianya dan kadar lemak sudah jauh berkurang, maka berat anak kita akan ideal dan sesuai dengan waktunya.

Itulah informasi mengenai susu Whey Protein untuk anak dan alasannya mengapa susu Whey adalah pilihan yang sangat baik dan tepat.

By admin